Selasa, 27 Januari 2015

Cara Asiek Berwisata ke Gili Kesun

Mungkin masih banyak yang belum tahu apa dan dimana itu GILI KESUN, bahkan ada yang sampai buka Google Earth tapi gak ketemu juga..
GILI KESUN itu Sebenarnya akronim dari Gili Kedis - Gili Sudak - Gili Nanggu yang terletak di selatan barat Lombok merupakan deretan tiga pulau kecil yang memiliki pantai yang sangat indah
Untuk mengexplore keindahan Tiga Gili ini, kalian harus menggunakan Sampan dari Pelabuhan Lembar atau bisa juga dari Taun Sekotong. Biasanya jarak tempuh melalui Pelabuhan Lembar cuma 30menit tidak jauh beda juga dengan dari Taun.
Kalian yang masih penasaran seperti apa itu Gili Kesun tapi bingung bagaimana harus kesana..!!! Mending lihat itinerary Paket Tour harian berikut yuk.
1.Daily Tour
   Paket Tour harian ini dimulai dengan Penjemputan di Lobi hotel diseputaran Senggigi, Mataram atau kuta Lombok setelah sarapan sekitar jam 08:00, kemudian menuju Pelabuhan Lembar dimana Boat/Sampan sudah di siapkan di situ. Setelah itu butuh 30 menit untuk menuju ke Gili pertama yaitu Gili Nanggu. Aktivitas utama yang harus kalian disini adalah SNORKLING bermain bercengkrama dengan ikan ikan karang yang begitu friendly.

Setelah itu kemudian menuju ke Pulau kedua yaitu Gili Sudak yang mana merupakan tempat yang asiek untuk makan siang setelah Snorkling di Gili Nanggu

Selain itu Gili Sudak juga merupakan tempat yang asiekkk bermain KANO Lhoooo

Menuju Pulau ketiga yaitu Gili Kedis merupakan Pulau terkecil dan terakhir dari tiga pulau yang kita kunjungi. Merupakan tempat yang asiekk untuk berSelfie Ria lhooo.. pokoknya indah dechh liat saja picturenya ini





Setelah itu dari Gili Kedis balik ke pelabuhan Lembar dimana Mobil dan sopir menunggu dan mengantar kalian balik ke hotel.

TOUR INCLUDING
~ MOBIL plus Sopir
~Entrance fee
~Snorkling Equipment
~Makan Siang
~Boat/Sampan
~5% dari harga yang Anda bayarkan merupakan donasi untuk orang jompo di Lembar

Booking/Reservation
Via Phone/WA ke +6281916021443 atau via email ke "delombokness@gmail.com"

KABAR LEMBAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar